Selasa, 23 Oktober 2018

tentang RS UMM, UMM INN dan bookstore, dan sengkaling kuliner



RS UMM, UMM INN dan Bookstore, dan Menarik dari Sengkaling Kuliner


Saya sangat bangga dengan Universitas Muhammadiyah Malanng yang memiliki banyak fasilitas. Berbagai fasilitasnya sebagai berikut.

A.   Rumah Sakit Umum UMM
RSU UMM adalah salah satu fasilitas yang dimiliki UMM. Sebagai sebuah kampus swasta terbaik yang berada di wilayah Malang, Jawa Timur, UMM cukup berhasil membangun fasilitas-fasilitas bersama yang menguntungkan bahkan sangat membantu warga masyarakat kota malang dan mahasiswanya. Cara meemukan Rumah Sakit ini tidak sulit karena ada penunjuk jalan dan ada sebuah papan besar penunjuk di depan Rumah sakit tepat.
Rumah Sakit Umum UMM berfungsi sebagaimana seharusnya Rumah Sakit lainnya sebagai layanan kesehatan yang akan membantu melayani kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Layanan kesehatan yang disediakan cukup lengkap bahkan sangat lengkap dengan adanya beberapa dokter umum dan dokter spesialis yang stand by di Rumah Sakit ini. Area parkir RS inipun sangat luas yang terbentang hingga belakang, dan bahkan keamanannya pun sangat terjamin dengan ketertiban yang di lakukan oleh petugas keamanan di Rumah Sakit ini. Semua fasilitas bahkan tersedia di sini, di dalam Rumah Sakit UMM ini juga terdapat masjid besar untuk menyelenggarakan kegiatan peribadatan, keagamaan, dan lain-lain.

B.   Bookstore UMM
Bookstore UMM berada di Jalan Raya Tlogomas no 246 malang dan diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Bookstore menjadi salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Sampai saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu : divisi buku, divisi stationery dan divisi computer dan beberapa waktu yang lalu Bookstore mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM.
Tiga divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada di satu lantai dengan display yang terbagi sebelah baratuntuk display divisi alat tulis kantor dan sebeh timur untuk display divisi buku dan divisi computer. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education Shopping.
                Toko yang memiliki lahan parker yang luas ini sering di datangi oleh mahasiswa, dengan harga yang murah inilah yang menjadi salah satu alasan para mahasiswa mendatangi took buku Universitas Muhammadiyah Malang.

C.   UMM Inn

Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu. UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang. 
D.   Sengkaling Kuliner

Sengkaling kuliner merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling . Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan.
Sengkaling kuliner menempati aream seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat strategis terletak di jalan raya antara Malang – Batu . Didukung dengan area parkir yang sangat luas , dengan sistem pengelolaan parkir yang baik , mampu menampung ratusan kendaraan , sehingga diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.
Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , Sengkaling kuliner menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner ,  juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh. Sengkaling kuliner buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar