Selasa, 23 Oktober 2018

Keunggulan Jurusan



Keunggulan dan alasan saya memilih Jurusan Akuntansi UMM

UMM memiliki 44 jurusan salah satunya adalah akuntansi. Jurusan Akuntansi sudah memiliki Akreditasi “A”, dan termasuk jurasan terbaik di UMM dan peringkat kedua penerima mahasiswa terbanyak. Jurusan Akuntansi memiliki Dosen Dosen yang berkualitas dan sebagian besar sudah diakui internasional, bukan hanya itu dosen dosen akuntansi sangat ramah dan baik hati, jadi dapat membuat mahasiswa yang belajar sangat nyaman.
                Jurusan akuntansi memiliki Lab. Akuntansi yang dapat mendukung kegiatan pembelajaran dan praktikum akuntansi, jadi jurusan akuntansi sudah sangat memadai bagi mahasiswanya.
Alumni- alumni dari jurusan ini sudah banyak yang bekerja di luar negeri dan juga sudah banyak yang menjadi wirausahawan.
Dan alasan  saya memilih jurusan akuntansi di UMM adalah karena di UMM jurusan di Akuntansi sudah terakreditas A dan juga alasan saya memilih jurusan Akuntansi karena pada dasarnya saya suka menghitung dan uang . Oleh karena itu, saya ingin memperdalami dasar – dasar tentang akuntansi agar saya dapat mengelola keuangan saya sendiriagar tidak menjadi orang yang boros. Selain itu, saya pikir perkerjaan sebagai akuntan sangat cocok dengan saya yang tidak suka bekerja di lapangan secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar